Tas Simpel Flap Crossbody dari Fendi

Rabu, 01 April 2020 - 17:04 WIB
Tas Simpel Flap Crossbody dari Fendi
Tas Simpel Flap Crossbody dari Fendi
A A A
JAKARTA - Label fashion Fendi menghadirkan Fendi Fab, tas flap ringkas dengan gaya crossbody. Tas ini berdesain unik dengan warna yang cerah.

Direktur Kreatif Fendi Silvia Venturini Fendi menuturkan, tas ini menampilkan gesper logo FF kuadrat baru yang dia rancang. Tas ini muncul pertama kali dalam Koleksi Sprig/Summer 2020 pada gelombang tas Karligraphy yang dibuat untuk menghormati mendiang desainer Karl Lagerfeld.

Tas Fendi Fab memiliki siluet vintage namun dengan sentuhan modern. Daya pikat feminin bertemu bentuk kuadrat yang ketat dengan bahan kulit nan lembut. “Bahan kulit yang ringan serta detail yang halus menjadi dasar dari tas ini,” ujar Silvia dalam rilis yang diterima SINDOmedia.

Tas Fendi Fab dibuat dari kulit dan kulit cetak yang dipasangkan dengan gesper emas tradisional. Terdapat pula tas dengan versi gesper kristal yang lebih glamor. Hal ini untuk memenuhi keinginan setiap perempuan mulai dari yang kasual hingga anggun.

Tali penggantinya yang terbuat dari kulit memberikan fungsionalitas pada tas. Tas ini juga cocok dipakai pada siang hingga malam hari. Palet warna tas ini terinspirasi dari warna pop yakni hijau dan kuning, hingga ke rona warna alami seperti cokelat muda pucat, hitam, dan cokelat.

Tas ini telah tersedia di butik Fendi mulai Februari 2020 dan di website fendi.com. Tas ini juga sudah disajikan dalam Koleksi Prefall 2020 terbaru dalam ukuran fungsional yang lebih besar, yang tersedia mulai Mei 2020 di butik Fendi.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4277 seconds (0.1#10.140)